Ketentuan Umum English Challenge 2013



  1. Peserta adalah siswa-siswi SMA/sederajat se-Karisidenan Madiun.
  2. Syarat Umum Pendaftara English Challenge 2013 adalah:
A.    Peserta wajib menyerahkan foto berwarna ukuran 3 X 4 sebanyak 2 lembar dan Fotokopi Kartu Pelajar sebanyak 1 lembar, yang bisa diserahkan pada waktu pendaftaran secara On Land maupun On Line.
B.     Menyerahkan Formulir yang telah dilengkapi
C.  Surat pernyataan dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa siswa yang mendaftar adalah dari SMA/MA/SMK/ se-derajat yang bersangkutan
D.     Membayar Biaya Pendaftaran

  1. Setiap sekolah berhak mengirimkan delegasi untuk setiap lomba maksimal sebagai berikut :
a.       Story Telling maksimal 5 Peserta
b.      News Reading maksimal 5 Peserta
  1. Pendaftaran dapat dilakukan dalam 2 cara: datang langsung ke Sekretariat Pendaftaran di Kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo (On Land), maupun secara On Line. 
  2. Sekreatariat Pendaftaran dibuka setiap hari Senin s.d. Jum’at pukul 09.00-15.00 mulai tanggal 21 Januari s.d. 19 Februari 2012 dan terlebih dahulu harus menghubungi contact person. Pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu oleh panitia apabila kuota peserta sudah penuh, yaitu 60 peserta untuk news reading dan 60 peserta untuk story telling.
  3. Pendaftaran secara On Line dapat dilakukan dengan melakukan transfer pembayaran pendaftaran dan mengirim Bukti Pembayaran, Formulir Pendaftaran, serta Surat Keterangan dari Sekolah via email ke englishchallenge13@gmail.com
  4. Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke
·         Rekening Bank          : BNI
·         No. rekening              : 0256693071
·         Atas Nama                  : Reni Astuti
  1. Setelah melakukan pembayaran dan pengiriman bukti serta formulir pendaftaran secara On Line, harap memberikan konfirmasi kepada contact person.
  2. Registrasi Semua lomba dimulai pada pukul 07.00 WIB. Semua Lomba dimulai pukul 08.00
  3. Peserta wajib hadir 15 menit untuk Mengikuti Opening Ceremony
  4. Peserta harus menggunakan ID cards selama kompetisi atau lomba.
  5. Penampilan yang melebihi durasi yang ditentukan akan dipotong  nilainya oleh panitia, (sebanyak 3 Poin)
  6. Sekolah yang mengirim peserta minimal 8 orang, akan mendapatkan 2 Sertifikat Pendamping
  7. Biaya Pendaftaran:
Competition
Phase
IDR
News Reading
1st Phase ( 21st January - 4th February 2013)
Rp 45.000
Story Telling
1st Phase ( 21st January - 4th February 2013)
Rp 45.000
News Reading
2nd Phase ( 5th February - 19th February 2013)
Rp 55.000
Story Telling
2nd Phase ( 5th February - 19th February 2013)
Rp 55.000

15.  Fasilitas :
Ø   Sertifikat
Ø   Snack
Ø   Makan Siang
Ø   Stiker 
Ø ID Card

NB       : Info lebih lanjut dapat menghubungi contact person.
Sekolah diperbolehkan mengganti peserta, maksimal pada waktu Technical Meeting dengan melakukan konfirmasi pada panitia. Pergantian peserta setelah TM, dengan berat hati tidak dilayani.


0 comments:

Post a Comment

Newer Post Home